Pengobatan Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Mengatasi gagal ginjal secara alami - Untuk anda yang ingin sembuh dari gagal ginjalnya kami merekomendasikan anda untuk atasi dengan pengobatan herbal alami.

Ginjal ialah salah satu organ tubuh uang terbentuk seperti kacang dan memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dari darah lalu membuangnya bersama air kedalam bentuk urin. Ginjal juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia (seperti sodium dan kalium) dalam produksi dah atau urin. Normalnya ginjal dalam tubuh manusia itu dua ginjal, letaknya berada di bagian belakang perut lebih tepatnya ada di kiri dan kanan tulang belakang atau di bawah hati dan limpa. Gagal ginjal ialah suatu kondisi dimana fungsi ginjal mengalami penurunan, sedangkan gagal ginjal kronis itu mernupakan kondisi dimana lebih parah dan ginjal tidak mampu bekerja sama sekali untuk menyaring kotoran yang akhir nya rusak dan menimbulkan komplikasi pada tubuh.

Gejala Gagal Ginjal
  • Merasakan nyeri pinggang hebat juga demam tinggi.
  • Pada kondisi kronis, air urin yang keluar itu sedikit
  • Penderita akan mengalami keluhan seperti bengkak pada mata
  • Rasa lemas atau tidak ada tenaga dan nafsu makan menghilang
  • Mual dan muntah juga gatal, sesak nafas dan pucat

Penyebab terjadinya gagal ginjal itu seperti obstruksi, infeksi, keganasan, kelainan bentuk, peradangan, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal, hipertensi, penayalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, rokok, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu.

Maka atasi gagal ginjal anda dengan Kidney Care Capsule for man dan for Wommen yang alami dan tanpa efek samping apapun.

Kidney care Capsule for man


Kidney care capsule ini produk Green World yang terpopuler di masyarakat dunia. Obat herbal ini telah di pasarkan di 20negara di seluruh dunia yang pastinya sudah erjami dengan kualitasnya. Green World ini sudah memiliki pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menejenem kualitas internasional.

Kidney For Man merupakan obat herbal yang khsusu untuk mengatasi penyakit ginjal khusus untuk laki-laki. Kidney Care Capsule for man terbuat dari bahan herbal alami seperti gingseng, oyster, cinnamon, fruit of chinese wolfberry, chinese yam

Khasiat dan kegunaannya :
  • Meningkatkan kemampuan ginjal dalam melakukan filterisasi racun
  • Memperbaiki dan meingkatkan fungsi ginjal
  • Membersihkan zat-zat berbahaya dari ginjal termasuk racun
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangkan organ dalam
Testimoni Konsumen :

Toni Sarbini, Kerawang - 081288872718

Nama saya Toni Sarbini karyawan di sebuah pabrik perusahaan asing di Bekasi dan tinggal di kerawang, setiap hari saya bolak balik Kerawang- Bekasi naik bis karyawan, kaeran dalam bis cukup lama sehingga saya sering menahan buang air kecil akhirnya aya kena batu ginjal di saluran kemih dan di rawat di RS Mitra Keluarga Bekasi. Setelah di rawat beberapa hari tidak ada perubahan dimana saat buang air kecil tetap terasa sakit yang luar biasa, sebelum saya pulang dari rumah sakit teman saya Pak Wailudi Lamusi membesuk saya dan turut mengantarkan saya pulang, besok malamnya saya didatangi lagi oleh Pak     Wailudi bersama Bu Mugi dan Pak Efsilon dan menawarkan Kidney care Capsule for Man dan Cordyceps, saat itu juga Kidney Care langsung saya minum 2 Capsule dan pagi harunya saat buang air kecil ada yang keluar seperti batu sebesar biji pepaya, lalu saya konsusmsi lagi kidney care 2 dan cordycpes 2 capsule beberapa jamnya dan sorenya keluar lagi batu sebesar iji pepaya, di hari kedua knonsumsi Kidney care keluat seperti pasisr dan saya pilir ini sisa-sisa batu ginjal, dan alhamdulillah sampai sekarang buang air kecil saya lancar dan tak sakit lagi, terima kasih Pak Wiludin dan Green World..


Cara Pemesanan :

ASVK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085223808444/2B364191

INGAT!! Kode ASVK wajib anda cantumkan saat pemesanan Kidney Care Capsule for Man.

Untuk pembayaran anda bisa melalui salah satu bank sudah tercantum di bawah ini :

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani
 
Ayoo segera atasi penyakit gagal Ginjal anda dengan Obat herbal Kidney Care Capsule dengan memesannya hanya disini!! Karena untuk 10 konsumen pertama di hari ini, akan mendapat diskon yang menarik juga GARANSI uang kembali jika pesanan tidak sampai di tempat anda. BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!